Organisasi Mahasiswa

2021-01-21 19:22:56

PROSEDUR PELAKSANAAN TUGAS AKHIR (link download dihalaman bawah)
1. Melakukan pendaftaran rencana studi untuk mata kuliah Tugas Akhir.
2. Mencari perusahaan atau lembaga pemerintah yang akan digunakan sebagai objek penulisan tugas akhir, dengan ketentuan satu perusahaan/instansi hanya digunakan sebagai objek penulisan tugas akhir oleh maksimal 5 (lima) mahasiswa.  Akan lebih efektif dan efisien jika penulisan tugas akhir menggunakan perusahaan/institusi yang digunakan sebagai tempat pelaksanaan PKL. 
3. Menentukan bidang kajian atau bidang praktik akuntansi tertentu yang akan dijadikan sebagai topik penulisan tugas akhir.
4. Mengumpulkan data-data yang diperlukan untuk penulisan tugas akhir. 
5. Melakukan bimbingan dengan  dosen pembimbing yang telah ditentukan oleh akademi, dengan ketentuan:
a. Bimbingan dilakukan setelah mahasiswa mendapatkan informasi tentang data dosen pembimbing.
b. Bimbingan bisa dilakukan secara langsung atau melalui online sesuai kesepakatan dengan dosen pembimbing.
c. Penulisan tugas akhir harus diselesaikan sebelum periode PKL dan TA selesai.
d. Selama pembuatan tugas akhir, mahasiswa melakukan bimbingan minimal 8 (delapan) kali, disesuaikan dengan situasi dan keadaan yang dihadapi. 
e. Draft final laporan TA harus sudah mendapatkan persetujuan dosen pembimbing paling lambat tanggal 22 Agustus 2022. Dosen akan memberikan nilai berdasarkan draft final laporan TA.
f. Mengisi dan menandatangani bukti pembimbingan tugas akhir. Pengisian bukti pembimbingan didasarkan pada pelaksanaan bimbingan langsung atau bagi yang melakukan bimbingan via online didasarkan bukti bimbingan online (pengiriman email, dll).

PROSEDUR PELAKSANAAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN
1. Mendaftarkan mata kuliah PKL pada rencana studi semester yang bersangkutan.
2. Mencari/memilih sendiri perusahaan yang akan digunakan sebagai tempat PKL.
3. Meminta Surat Pengantar PKL dari Bagian Administrasi Akademik dan Pelaporan.
4. Mengisi lembar Daftar Peserta PKL di loket Bagian Administrasi Akademik dan Pelaporan
5. Mengambil berkas surat pengantar PKL di loket Bagian Administrasi Akademik dan Pelaporan, dilakukan setelah melakukan pendaftaran rencana studi.
6. Mengunduh Pedoman PKL dan Tugas Akhir di Portal.
7. Mempelajari Pedoman PKL.
8. Menemui dosen pembimbing untuk menjelaskan rencana PKL dan melakukan konsultasi hal-hal lain yang dipandang penting untuk dipahami.
9. Melakukan PKL di perusahaan/instansi yang telah dipilih.
10. Melakukan konsultasi penulisan Laporan PKL dengan dosen pembimbing, baik secara langsung maupun melalui online. Untuk memastikan ketepatan waktu penyelesaian laporan pelaksanaan PKL (dan Tugas Akhir), konsultasi paling tidak dilakukan minimal sebanyak 8 (empat) kali, atau disesuaikan dengan situasi dan keadaan yang dihadapi.
Berikut merupakan dosen pembimbing mahasiswa yang pada semester genap T.A. 2021/2022 mengambil mata kuliah Praktik Kerja Lapangan (PKL) dan Tugas Akhir (TA) (file terlampir).
Berikut merupakan daftar nama perusahaan atau instansi yang sudah dipilih.
NO
NIM
NAMA
PERUSAHAAN ATAU INSTANSI
1.
201925313
DITO RIZKY HERDIANSYAH
 
2.
201925410
FATWA HANISKA
 
3.
201925275
NURMALITA SARI
 
4.
201925296
INDAH KHOMSINA
 
5.
201925382
IKHWAN NURPRAPSITA
Badan Keuangan dan Aset Daerah Kab. Gunungkidul
6.
201925295
KARIMAH ALFITARATNA
Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Kulon Progo
7.
201925107
RIZKY PEBRIANSYAH
Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Sleman
8.
201925241
LUQMAN INDRAYANTO
Badan Pengelola Keuangan dan Aset Kantor Pelayanan Pajak Daerah DIY
9.
201925269
ANNISA AYU DAMAYANTI
Balai Latihan Pendidikan Teknik Yogyakarta (BLPT Yogyakarta)
10.
201925090
FESA INDRA WICAKSONO
Bank Mandiri
11.
201925169
FARHAN NOUVAL LAZUARDI
Bank Mandiri
12.
201925178
GLORY SEPTIYANTI
BCA KCP Wahid Hasyim
13.
201925399
MUHAMMAD KHAIRIHAFIDH RAMADHAN
CV. Sumber Jasa Makmur
14.
201925309
ALYA DINAR RACHMADANI
Dinas Perindustrian dan Perdagangan DIY
15.
201925401
CHATERINA MEITA CAHYANINGTYAS
Dinas Perindustrian dan Perdagangan DIY
16.
201925145
STEFANUS INDRA WARDANA
Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kulonprogo
17.
201925307
HANAN PUSPANEGARA
KAP Henry Susanto Ak.
18.
201925133
ALVINA ENDRI ASTUTI
Kepolisian Daerah istimewa Yogyakarta
19.
201925389
CINDY JULIANA
PT Anindya Mitra Internasional
20.
201925264
ALVINDA RAHMAWATI
PT BPR Nusumma Jateng Cabang Klaten
21.
201925252
INTAN PUTRI DAHLIA
PT BPR Nusumma Jateng Cabang Klaten
22.
201925148
MOHAMAD ARINTYO TEGUH LEGOWO
PT JOGJA SOLO MARGA MAKMUR TBK
23.
201925075
ZAKI IWANG MADENA
PT JOGJA SOLO MARGA MAKMUR TBK
24.
201925372
RULITA RIANDHANI RIDHATRININGRUM
Badan Perencanaan dan Penelitian dan Pengembangan Daerah Klaten
25.
201925288
CHERIA ERVARENGGITA
Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Yogyakarta
26.
201925236
NAFILA NUR PRIMADHITA
Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Yogyakarta
27.
201925284
YULINDA PUSPITASARI
Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Yogyakarta
28.
201925302
REGINA ROZZANABILA ZAHRA
Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Yogyakarta
29.
201925292
CHOSNUL CHOTIMAH
Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Yogyakarta
30.
201925358
TIA YUNIARSIH
Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Sleman
31.
201925289
SAPRILIA CAHYANINGRUM NUGRAWATI
Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah  Kabupaten Klaten
32.
201925273
GLORY ANDU YORA
Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah  Kabupaten Klaten
33.
201925395
MUHAMMAD AQSAL RIZKY PUTRA
Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Yogyakarta
34.
201925383
ARZAK SIGIT CHAIRULSYAH
Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Yogyakarta
35.
201925423
YUWAWIRA ZUFARI NURISTYO
Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Yogyakarta
36.
201925400
REYDA AQILA
Dinas Pariwisata DIY
37.
201925182
FIKRI NUR IMAN
Dinas Perdagangan
38.
201925088
GERVASIUS ANINDHITA DARPITAJAKTI
Dinas Perdagangan
39.
201925175
YOANA RATRI KURNIA RHAPSODY
Dinas Perdagangan
40.
201925360
TRIYA NUR SAFITRI
Dinas Perindustrian dan Perdagangan DIY
41.
201925365
USWATUN HASANAH
Dinas Perindustrian dan Perdagangan DIY
42.
201925280
INA KUSUMA DEWI HANDONO
Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan DIY
43.
201925272
GINA PIARA
Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan DIY
44.
201925254
APRIDA SAFARA AMBARSARI
Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan DIY
45.
201925190
TAFAINA SALMA AZ- ZAHRA
Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan DIY
46.
201925286
PUTRI NUR FIRDAUSI
Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan DIY
47.
201925134
MUHAMMAD AMMAR SEPTIANTO
Kepolisian Daerah istimewa Yogyakarta
48.
201925073
KHOFIFAH BELA ARYANI
Kepolisian Daerah istimewa Yogyakarta
49.
201925138
OLIFVIA PUTRI BETRIKNANDYA
Kepolisian Daerah istimewa Yogyakarta
50.
201925131
CHESIA GRAVIRANANDA IKHWANIA
Kepolisian Daerah istimewa Yogyakarta
51.
201925130
ERLINA SUCI FITRIANINGTYAS
Pemerintah Kota Yogyakarta
52.
201925068
OLIVIA PUSPA APRILIANA
Pemerintah Kota Yogyakarta
53.
201925140
WIDIANI
Pemerintah Kota Yogyakarta
54.
201925327
CHOFIFAH HIAS BERLIANA
PT PP (PERSERO) Tbk - Proyek Bendungan Bener Purworejo Paket 3
55.
201925128
YUSTINA ARI DWI YANUAR
PT Telkom Indonesia, Tbk
56.
201925086
ANGELA MERICI SARI KUSUMA
PT Telkom Indonesia, Tbk
57.
201925070
NORMALITA HERLIN SESARINI
PT Telkom Indonesia, Tbk
58.
201925110
ANISA LUTFY ISWAYANTI
PT Telkom Indonesia, Tbk
59.
201925114
NADITA ENDIANE FADO
PT Telkom Indonesia, Tbk
60.
201925174
UMI KHASANAH
Dinas Kesehatan DIY
61.
201925222
PUTRI LENI SEPTIANDA
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan Kabupaten Bantul
62.
201925219
VALENTINA ROSYTA DEWI PRASTIWI
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan Kabupaten Bantul

1. Download Pedoman TA, Klik disini
2. Download Pedoman PKL, Klik disini
3. Download Dosen Pembimbing TA/PKL, Klik disini